Diary – entry (07:25 PM, Sunday 13 January 2013) Setiap kesulitan selalu ada kemudahan.


Hari ini adalah hari yang sangat luar biasa. Loh kok bisa?
Sedikit banyak inilah yang bisa saya tuliskan. Hari ini temanku yang memesan web mobile menelpon secara live. Dia mengkoreksi 30% kerjaan beta kemaren. Ada beberapa yang memang hatus direvisi. Yang pertama adalah mapping meja harus disediakan. Dan yang kedua adalah fungsi pagination pada menu makanan.

Sudah menjadi kebiasaan ketika org bertanya kesanggupan, saya terbiasa menyanggupi. Tidak berfikir apakah nantinya mudah ataukah malah menjadi bumerang yang kemudian membuat skema stressor yang tidak diduga.

Dan benar kejadian yang sama seperti sebelumnya kembali terulang. Mudah di awal tapi begitu sulit setelah proses menuju penyelesaian akhir. Kembali tingkat stressor naik sampai kadang tidak sadar tubuh ini berguling guling di atas lantai sambil memegang kepala. Kadang benar kata orang, orang stress itu lebih mirip orang gila dibanding orang miring. Hehehee

Namun begitulah Alloh, ketika kita sudah diambang kata menyerah. Pertolongannya sering datang di detik terakhir. Dan setelah itu semuanya menjadi lebih mudah.

Maka sahabat, yakinlah sesudah kesulitan selalu ada kemudahan. Sesudah kesedihan selalu ada kebahagiaan. So jika kau selalu ingin hidup bahagia maka jangan pernah takut untuk bersedih.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s