Ya sekedar celoteh


oleh Abu Akhyar Al-Mundzir pada 05 Oktober 2009 jam 11:22
Hari ini mendung, mentari tak jua mau menampakkan sinarnya. Apakah hatiku begitu? aku tiada tahu. Yang jelas rasany seperti batu besar kuasa himpitkan beban. yang semakin lama semakin membuncah. Tangan ini ya… mungkin hanya bisa menggapai mimpi. Mata ini kini hanya bisa berkaca-kaca memandang pilu tentang sebuah pengharapan… Ada kawan namun tiada pantas untuk ku meminta. Kini kusangka aku hanyalah pion yang bergerak mencoba mengitari waktu…. Ya biarlah… tos semuanya hanyalah angan dalam buayan. Yang hanya ada dalam negeri dongeng….

Ya sekarang biarlah itu jadi kenangan. Kenangan pilu namun banyak pelajaran. Terlebih menyenangkan tika diurung kesedihan. Mengapa??? aku pun hanya bisa bertanya. Yang pasti kini hanya sebuah hikmah yang bisa terpetik dari pohon kehidupan yang menjulang tinggi. Pohon tu kan mati jika sudah terdengar kata KUN. Lalu ku berharap dengan keagungan yang menciptakan hati ini dan semua yang ada di dunia ini. Dengan kasihnya ku harap ku bisa berjalan dengan senyuman. Dengan rahmatnya ku bisa menengadahkan kepala walau dulu ku tak mampu. Dengan maghfirohnya kuhapus air mataku. Kini aku siap untuk menghadapi hari yang baru. Tak perlu menunggu tinggal bergerak. Lalu tinggal ku toleh ke belakang yang ternyata matahari bulan dan bintang mulai mengikutiku…..

Dan akhirnya kita bisa tersenyum bersama lagi

Perihal

Assalammu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh Salam kenal semuanya nama saya Irfan Mundzir Ramdhani. Biasa dipanggir Al-Mundzir. Subhanalloh akhirnya saya merampung blog terbaru saya. Saya ingin mencoba tuk bisa menjadikan blog ini sebagai media untuk menyalurkan semua apresiasi saya. Dan moga ini dapat menajadi sebuah motivasi saya agar bisa menjadi lebih baik lagi lagi lagi… Insya Alloh Blog Genggam Waktu ini akan terus terupdate untuk bisa mengisi kekosongan waktu. yang inginnya saya isi dengan puisi, informasi, tips, dakwah dan lain sebagainya. Kalo ada yang mau ikut sharing atau menyumbang artikel silahkan email saya aja… atau ke facebook saya dengan email al.mundzir@gmail.com. Syukron ya udah berkunjung… Wassalam

Tagged with: , ,
Ditulis dalam celoteh, renungan

Tinggalkan Balasan

Coba Tuk Menggenggam Waktu

GENGGAM WAKTU

Blog Stats
  • 17,943 hits
Kategori
Translate
November 2010
S S R K J S M
« Feb   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Yang berkunjung sejak 26/11/2009
