Islam bukan teroris


Islam, Islam Bukan Teroris,,
Media terlalu dibesar-besarkan, yang melakukan bukan Islam tapi sejumlah oknum yang tidak betanggung jawab. bagaimana bisa sebuah media mengambil kesimpulan jika buktinya saja hanya sebuah praduga…..
Menurut saya, pengeboman yang terjadi kemarin seperti sebuah modus operandi yang benar-benar profesional. Bagaimana tidak, secara rasional tidak mungkin seorang jaringan teroris menyimpan bom cadangan di kamarnya.

Itu adalah suatu hal yang tidak mungkin dilakukan oleh seorang profesional melainkan sebuah indikasi untuk menjebak pihak-pihak tertentu. Mungkin pihak ini lebih mengerucut kepada umat Islam. Mengapa demikian??? karena pada saat ditemukan bom itu ada di kamar 1808 yang mengatasnamakan Nur Hasdi atau muncul lagi dengan praduga nama asli Nur Sahid. Yang notabene merupakan nama Islam apa itu nama asli atau nama julukan.

Sehingga dengan statement yang tidak jelas yang dikembangkan saat ini adalah sebuah praduga dengan bukti yang sama sekali masih samar. Bisa saja apa yang dikatakan Bapak presiden SBY adalah sebuah kebenaran satu jam setelah bom terjadi. Bagaimana setelah pengeboman tersebut malah berita dan statement tentang pemilu langsung mereda bahkan tidak berbekas sama sekali. yang ramai dibicarakan justru sebuah pemikiran SIAPAKAH DALANG DARI TEROR INI???

Itulah yang berkembang di masyarakat. Bahkan masyarakat sampai lupa bahwa pada hari ini adalah pengumuman rekapitulasi pilpres….

Mungkin logikanya demikian yang jelas Islam bukanlah teroris….. Islam adalah sebuah paradigma yang agamis yang menjunjung tinggi perdamaian. Bukan Al-Qur’an menyebutkan “Sesungguhnya Islam Diturunkan sebagai rahmat bagi seluruh alam”

Bagaimanapun kami mengutuk aksi teror di Indonesia ini !!! Siapapun itu pelakunya. Dan kami berharap media bekerja sama dengan semua pihak untuk menyebarkan kebenaran yang nyata bukan hanya sebuah statement dari praduga dan kesamaran dan kepalsuan.

Terima kasih apa pun yang terjadi kita selayaknya harus selalu waspada.

Wassalammu’alaikum

Perihal

Assalammu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh Salam kenal semuanya nama saya Irfan Mundzir Ramdhani. Biasa dipanggir Al-Mundzir. Subhanalloh akhirnya saya merampung blog terbaru saya. Saya ingin mencoba tuk bisa menjadikan blog ini sebagai media untuk menyalurkan semua apresiasi saya. Dan moga ini dapat menajadi sebuah motivasi saya agar bisa menjadi lebih baik lagi lagi lagi… Insya Alloh Blog Genggam Waktu ini akan terus terupdate untuk bisa mengisi kekosongan waktu. yang inginnya saya isi dengan puisi, informasi, tips, dakwah dan lain sebagainya. Kalo ada yang mau ikut sharing atau menyumbang artikel silahkan email saya aja… atau ke facebook saya dengan email al.mundzir@gmail.com. Syukron ya udah berkunjung… Wassalam

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam celoteh, kritik
2 comments on “Islam bukan teroris
  1. clickmszat mengatakan:

    Rencana pengeboman wtc terekam jelas dalam uang dollar. Nah siapa yg pny uang dollar?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coba Tuk Menggenggam Waktu

GENGGAM WAKTU

Blog Stats
  • 17,943 hits
Kategori
Translate
November 2010
S S R K J S M
« Feb   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Yang berkunjung sejak 26/11/2009
%d blogger menyukai ini: