Ya Ini Hanya seperti mimpi


Masih terasa hidup ini seperti sedang bermimpi. Kucubit pipiku tapi tetep saja terasa sakit . . . namun semua itu bergitu cepat terjadi hingga aku merasa aneh . . . hanya bisa berkata subhanallah walhamdulillah wallohuakbar..

Mungkin memang beginilah hidup ada kala senang dan sedih dan segala macam perasaan yang bercampur aduk di sana. . Dan itulah warna-warna kehidupan yang luar biasa yang membuatku selalu takjub dengan ciptaan dan semua kehendak Alloh… hanya bisa bersyukur , bersabar , menangis haru sebagai hambaNya yang paling lemah . ..

Terjadi perubahan besar dalam kehidupanku . . . lebih besar dari gunung Puncak Jaya bahkan saking besarnya sampai diriku ini serasa ini hanyalah bunga dari tidur panjangku . . . hingga aku tersadar bahwa aku tidak sedang bermimpi…. tapi ini lah aku , saya , ana This I am….. yang membutuhkan kasih sayang Allah setiap waktunya. .

Dan Perubahan begitu sangat terasa, sangat nyata, sangat jelas, dan membuatku berdiri bergetar seperti tersadar dari sebuah lamunan yang menderaikan air mata kesucian . . .

Ya , Bagaimana tidak ?
1. Dahulu aku begitu sering mempermainkan akhwat seperti yang tidak ada jarak (hijab), bercanda, silih toel dan lain sebagainya tapi sekarang aku bahkan untuk menyapanya pun ga tahu harus bagaimana dulu sampai kadang-kadang keluar keringat dingin . . . Loh kok bisa langsung berubah gitu ? Jawabanya adalah perubahan lingkungan yang luar biasa jika dulu lingkungannya begitu bebas bahkan tidak terbatas tapi kini lingkungannya begitu kondusif dimana setiap harinya teman-temanku memuji dan mengagungkan Alloh , dimana wanita(akhwat) sangat dihargai di sana . . bahkan tidak boleh sampai berduaan walaupun untuk kepentingan yang emergency.. . karena antara laki-laki dan wanita ada sebuah hijab yang Alloh atur sehingga terasa indah hubungan kecintaan antara sesama saudara Islam karena cinta Alloh dan terjagalah kesucian wanita yang begitu sangat berharga. . .

2. Dahulu aku begitu cepat sekali marah, cepat sekali mengepalkan tangan untuk orang lain adu kekuatan dan sebagainya. . . Tapi sekarang bahkan untuk ketika hati ini sangat tersakiti aku masih bisa bertahan dengan senyuman atau menghindar. Bukan .. bukan karena aku berubah menjadi pengecut, tapi sebaliknya aku sudah berubah menjadi orang lebih kuat dari yang dulu . karena orang terkuat adalah orang yang bisa menahan amarahnya… walaupun hatinya menjerit namun akan selalu teredamkan dengan ketulusan hati dan memaafkan . . . Loh kok bisa langsung berubah gitu ? Jawabanya adalah ketika sekarang Al-Quranlah yang menjadi pegangan, ketika pengajian dan ayat -ayat Allah dan penjelasan dari ulama yang mengisi hari ini… hingga hati ini sentiasa menangis peri menyesali masa lalu namun tersenyum bahagia menyambut masa depan . . .

3. Dahulu aku pulang ke rumah sering shubuh hanya setelah maen dengan teman-teman sekarng aku pulang ke rumah malam pun tidak mengapa, karena aku pulang dari jihad dan kehidupan yang lebih baik,… memperjuangkan agamaku hingga aku bisa bermimpi indah ketika pulang dengan bidadari menyapaku setiap harinya. .

4. Dahulu aku kira uang dan wanita adalah segalanya tapi sekarang tidak lagi . . Alloh lah segala-galanya ? Tiada kehidupan jika Alloh menghendaki dan sesungguhnya harta , wanita , anak, jabatan, dan lain sebagainya adalah amanah dari Alloh . Subhanalloh. . .

Aku berterima kasih pada teman-temanku di Karisma yang luar biasa hingga dengan bergaul bersama kalian Alloh memberikan jalan hidayahnya…. Aku berterima kasih karena ini bukanlah mimpi. .. Aku tidaklah berada ditempat gelap lagi….. tapi sudah berada di tempat yang terang yang dimana setiap hari aku tersenyum dan menangis bahagia karena kasih sayang Alloh..

Subhanalloh

Perihal

Assalammu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh Salam kenal semuanya nama saya Irfan Mundzir Ramdhani. Biasa dipanggir Al-Mundzir. Subhanalloh akhirnya saya merampung blog terbaru saya. Saya ingin mencoba tuk bisa menjadikan blog ini sebagai media untuk menyalurkan semua apresiasi saya. Dan moga ini dapat menajadi sebuah motivasi saya agar bisa menjadi lebih baik lagi lagi lagi… Insya Alloh Blog Genggam Waktu ini akan terus terupdate untuk bisa mengisi kekosongan waktu. yang inginnya saya isi dengan puisi, informasi, tips, dakwah dan lain sebagainya. Kalo ada yang mau ikut sharing atau menyumbang artikel silahkan email saya aja… atau ke facebook saya dengan email al.mundzir@gmail.com. Syukron ya udah berkunjung… Wassalam

Tagged with: ,
Ditulis dalam celoteh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coba Tuk Menggenggam Waktu

GENGGAM WAKTU

Blog Stats
  • 17,943 hits
Kategori
Translate
November 2010
S S R K J S M
« Feb   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Yang berkunjung sejak 26/11/2009
%d blogger menyukai ini: