Hampa


Kali ini banyak kurindukan arti yang hilang, ingin rasanya tangan menggapai langit namun tiada pernah bisa sampai. Teriknya matahari makin menyurtkan niatku. Kutundukkan kepala tanda menyerah. . .  Dambaku ada yang datang menghembuskan semilir angin kesegaran. . .  Namun itu hanyalah harapan. . .

Teringat dengan masa lalu, tika canda tawa dan tangis lebih berarti dari ini, tika kaca-kaca di mata selalu berbinar dengan cahaya kemenangan dan kesenangan . . kesedihan yang bermakna dengan tangan menggapi peluh dan hati terisi oleh senyuman serta merta membuat hati semakin kuat walau pun cobaan datang silih berganti. . . Tapi sayang itu dulu. .

Kawan. .  tika kutunggu maafmu , kau malah memalingkan wajah, Sedang aku tidak pernah menyangka hal itu . . . kini ku hanya bisa menangis dalam kesendirian . . . kenangan hanyalah sebuah keinginan tuk bisa bersamamu kembali. . .

Salahkah aku ketika meminta kau tuk merendahkan dirimu  saat memang kau bersalah kepadaku. . . atau memang aku yang harus mengalah. . . kau bahkan tidak pernah datang padaku . . . untuk sekedar menyapa. . .

Hingga kini hati ku hampa, sedih tiada berbekas. . . ku harap kehadiranmu namu hanyalah harapan. . . ketika ku datang tiada sedikit pun tanya dari mulutmu. . . Diam bagai sebuah robot yang dingin yang seperti tiada keberadaanku di sana. . . Mungkin aku hanyalah seonggok daging yang basi bagimu. . .

Tapi tolong lah jangan bawa yang lain . . . Tolong terima satu permintaan yang ini. . . Aku tidak sanggup hidup sendiri bagai mati di telan bumi. . . Dan yang tersisa hanyalah secuil episode masa lalu. . .

Perihal

Assalammu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh Salam kenal semuanya nama saya Irfan Mundzir Ramdhani. Biasa dipanggir Al-Mundzir. Subhanalloh akhirnya saya merampung blog terbaru saya. Saya ingin mencoba tuk bisa menjadikan blog ini sebagai media untuk menyalurkan semua apresiasi saya. Dan moga ini dapat menajadi sebuah motivasi saya agar bisa menjadi lebih baik lagi lagi lagi… Insya Alloh Blog Genggam Waktu ini akan terus terupdate untuk bisa mengisi kekosongan waktu. yang inginnya saya isi dengan puisi, informasi, tips, dakwah dan lain sebagainya. Kalo ada yang mau ikut sharing atau menyumbang artikel silahkan email saya aja… atau ke facebook saya dengan email al.mundzir@gmail.com. Syukron ya udah berkunjung… Wassalam

Tagged with: ,
Ditulis dalam celoteh

Tinggalkan Balasan

Coba Tuk Menggenggam Waktu

GENGGAM WAKTU

Blog Stats
  • 17,943 hits
Kategori
Translate
Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Yang berkunjung sejak 26/11/2009
