SMADAV 7.4.1 anti virus kebanggaan Indonesia



antivirus SMadav

Yang baru dari Smadav 7.4

  • Smad-Behavior (Beta), fitur baru SmaRTP untuk proteksi komputer berdasarkan tingkah laku program
  • Pembersihan tuntas untuk 55 virus lokal baru
  • Penyempurnaan pembersih virus Smadav menjadi lebih cepat
  • Penambahan tombol “More” di scanner
  • Pengubahan nama folder “Smad-Lock” menjadi “Smad-Lock (Brankas Smadav)”
  • Pengiriman statistik ke server Smadav.net, untuk mencegah pembajakan Smadav Pro
  • Penambahan fungsi explore pada karantina
  • Perbaikan bug pada dialog saat pemilihan file di 1 virus by user

mau Sedot langsung aja di sini

Perihal

Assalammu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh Salam kenal semuanya nama saya Irfan Mundzir Ramdhani. Biasa dipanggir Al-Mundzir. Subhanalloh akhirnya saya merampung blog terbaru saya. Saya ingin mencoba tuk bisa menjadikan blog ini sebagai media untuk menyalurkan semua apresiasi saya. Dan moga ini dapat menajadi sebuah motivasi saya agar bisa menjadi lebih baik lagi lagi lagi… Insya Alloh Blog Genggam Waktu ini akan terus terupdate untuk bisa mengisi kekosongan waktu. yang inginnya saya isi dengan puisi, informasi, tips, dakwah dan lain sebagainya. Kalo ada yang mau ikut sharing atau menyumbang artikel silahkan email saya aja… atau ke facebook saya dengan email al.mundzir@gmail.com. Syukron ya udah berkunjung… Wassalam

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Coba Tuk Menggenggam Waktu

GENGGAM WAKTU

Blog Stats
  • 17,943 hits
Kategori
Translate
Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Yang berkunjung sejak 26/11/2009
