Selamat Idul Adha 1430 H


met idul adha

Huh, begitu nikmatnya hari ini. Dunia layaknya mendung dinaungi cahaya yang malu-malu. Matahari menyemai hanya sesekali. Ya, inilah keindahannya… Why  ..???  Keingintahuan itu memang awal dari kesuksesan seseorang.

Inilah bentuk jamuan Alloh Swt di hari Arafah tetpat di tanggal 09 Dzulhijjah, Alloh berikan keteduhan kepada hambanya agar kuat menahan dahaga. Alloh berikan rasa kantuk yang tiada tertahankan, hingga mata terpejam tiada terasa satu jam pun terlewat.

Dengan rahmatNya, kita bisa melakukan amalan baik wajib maupun sunnah. Dihari Arafah ini banyak sekali faedah yang bisa saya dapatkan. Tidak bisa saya bayangkan kiranya jika sekarang saja di sebelum hari besar umat Islam, rahmat Alloh yang turun seperti ini. Bagaimana besok, yang kita tahu merupakan hari yang spesial. Hari berbagi rezeki tapi bukan hari kasih sayang(valentine’s yang tidak jelas), hari dimana semuanya bisa tersenyum, tertawa lepas melepaskan semua canda tawa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Dengan kedigdayaan hari itu, semua menghadap illahi dengan kesyukuran yang tiada terkira mengorbankan apa yang paling mereka cintai yaitu harta dan memberikannya kepada seluruh saudaranya Islam maupun non Islam . Oh, betapa indahnya persaudaraan Islam,betapa indahnya pulahari esok.

Dan moga dengan kerendahanan hati kiranya bisa kuucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1430 H. Selamat menikmati jamuan Alloh saudaraku.:D

Yuk kita terus berusaha memberikan yang terbaik, bagi kita, keluarga, agama dan untuk mendapat keridhoan alloh semata..

Amin……

Perihal

Assalammu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh Salam kenal semuanya nama saya Irfan Mundzir Ramdhani. Biasa dipanggir Al-Mundzir. Subhanalloh akhirnya saya merampung blog terbaru saya. Saya ingin mencoba tuk bisa menjadikan blog ini sebagai media untuk menyalurkan semua apresiasi saya. Dan moga ini dapat menajadi sebuah motivasi saya agar bisa menjadi lebih baik lagi lagi lagi… Insya Alloh Blog Genggam Waktu ini akan terus terupdate untuk bisa mengisi kekosongan waktu. yang inginnya saya isi dengan puisi, informasi, tips, dakwah dan lain sebagainya. Kalo ada yang mau ikut sharing atau menyumbang artikel silahkan email saya aja… atau ke facebook saya dengan email al.mundzir@gmail.com. Syukron ya udah berkunjung… Wassalam

Tagged with: ,
Ditulis dalam celoteh
One comment on “Selamat Idul Adha 1430 H
  1. Anas mengatakan:

    Selamat hari raya idul qurban.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Coba Tuk Menggenggam Waktu

GENGGAM WAKTU

Blog Stats
  • 17,943 hits
Kategori
Translate
November 2009
S S R K J S M
    Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Yang berkunjung sejak 26/11/2009
%d blogger menyukai ini: